Obat herbal buat penyakit sipilis yang manjur

Obat tradisional untuk mengobati penyakit sipilis ~ Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).


Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.

Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Tanda dan Gejala Sipilis
Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.

Penularan Sipilis
Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian. (Sumber: http://bit.ly/2n3UnBQ)

Bahan herbal tradisional dan modern dengan resep dokter ataupun yang tersedia di apotik

1. Antibiotik penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Penisilin terdiri dari banyak jenis yang berfungsi untuk menangani jenis infeksi yang berbeda-beda dan pada berbagai bagian tubuh. Masing-masing jenis penisilin ini tidak bisa digunakan untuk menggantikan jenis penisilin lainnya.

Mengonsumsi Penisilin Dengan Benar
Pastikan untuk membaca petunjuk pada kemasan obat dan mengikuti anjuran dokter dalam mengonsumsi penisilin. Jangan menambahkan atau mengurangi dosis tanpa izin dokter.

Semua jenis penisilin, kecuali amoxicillin, penisilin V, pivampicillin, dan pivmecillinam, biasanya dikonsumsi dengan satu gelas penuh (kurang lebih 250 mililiter) air mineral pada saat kondisi perut sedang kosong. Hindari konsumsi minuman asam, seperti jus jeruk, satu jam sesudah mengonsumsi penisilin G. Minuman jenis ini dapat mengganggu kerja obat dalam tubuh penderita.

Usahakan untuk mempertahankan jumlah kandungan penisilin dalam darah dan urine, dengan cara membagi rentang waktu antara jadwal meminum obat yang sama. Contohnya, jika diresepkan mengonsumsi 4 kali per hari, maka rentang waktu terbaik dalam meminum obat adalah setiap 6 jam sekali. Jangan memperpanjang atau mengurangi durasi pengobatan tanpa izin dokter.

Bagi yang mengonsumsi obat jenis cair, pastikan menggunakan sendok takar khusus dalam menentukan dosis yang tepat. Tidak disarankan mengonsumsi obat cair dengan takaran sendok makan biasa.

Pastikan untuk menghabiskan obat sesuai dengan petunjuk dokter, meski Anda sudah merasa baikan setelah mengonsumsinya selama beberapa hari. Hal ini bertujuan agar infeksi hilang sepenuhnya dan agar infeksi ini tidak kambuh kembali. (Sumber: http://bit.ly/2la4CXG)

2. Akar alang-alang untuk kesehatan tubuh

Meredakan panas dalam
Seperti yang Anda ketahui, akar alang-alang sering kali digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan obat untuk meredakan panas dalam. Selain membeli obat dengan ekstrak alang-alang, Anda pun juga dapat membuatnya sendiri di rumah, caranya yaitu siapkan akar alang-alang secukupnya kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu, keringkan di bawah sinar matahari ataupun dengan menggunakan oven. Jika sudah mengering Anda bisa menghaluskannya hingga menjadi bubuk. Seduh bubuk alang-alang tersebut dengan menambahkan madu ataupun gula sebagai perasa.

Mengobati mimisan
Pada umumnya, salah satu cara mengobati mimisan adalah dengan menggunakan daun sirih. Akan tetapi, Anda juga bisa memanfaatkan akar alang-alang sebagai obat herbal untuk mengobati mimisan. Caranya, siapkan akar alang-alang yang masih segar kemudian bersihkan. Tumbuk akar alang-alang tersebut lalu peras untuk mendapatkan sarinya. Minum ramuan tersebut hingga teratur.

Mengobati kencing darah
Manfaat akar alang-alang selanjutnya adalah untuk mengobati kencing darah. Kencing darah adalah salah satu gangguan kesehatan yang sangat menyiksa. Cara membuat ramuan untuk mengobati kencing darah adalah, ambil beberapa gram akar alang-alang, cuci bersih lalu potong kecil-kecil. Setelah itu rebus akar tersebut dengan menggunakan 2 gelas air. Setelah mendidih, saring untuk memisahkan air rebusan dan ampas. Minum air rebusan tersebut 2 kali dalam sehari.

Obat keputihan
Keputihan merupakan masalah wanita yang paling umum. Namun Anda jangan khawatir, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan jenis tanaman obat yang satu ini. Caranya pun hampir sama dengan lainnya, akan tetapi untuk mengobati keputihan, Anda harus menambahkan bahan alami lainnya seperti daun pepaya dan pulasari. Rebus semuanya menjadi satu hingga mendidih. Kemudian saring dan minum 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.

3. Kumis kucing

Kegunaan secara empiris
Daun kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, di Indonesia daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit. Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untuk pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit sipilis, reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah. Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.

Kapsul Gang Jie dan Kapsul Gho Siah telah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM, sehingga aman untuk di konsumsi.



Hubungi:
082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)
087736500711 (Call/ Sms)
Pin BB By. Request